Jumat, 16 Januari 2015

Harga HP LG G4 OLX


Harga HP LG G4 OLX

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa smartphone LG G4 dibekali kamera utama berkekuatan 16 megapiksel dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810. Informasi ini bersumber dari situs asal Yunani yang menyebutkan bahwa kamera belakang LG G4 mampu menjepret gambar maksimal 5312 x 2988 piksel yang artinya adalah 16 megapiksel.

Ini semakin memperjuat spekulasi bahwa LG G4 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Tak hanya itu, LG G4 kabarnya akan mengusung kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie. LG G4 ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3500mAh.

LG G4 dilengkapi layar sentuh berukuran 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan rapat. LG G4 kemungkinan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka LG Optimus UI versi terbaru.

Tak hanya itu, LG G4 ini kabarnya juga didukung oleh stylus pen seperti Samsung Galaxy Note. Hal ini diperkuat dari munculnya paten LG yang disebut dengan G Pen. LG sendiri saat ini memiliki G3 Stylus yang dilengkapi dengan stylus pen untuk kelas menengah.

Sektor dapur pacu, LG G4 kabarnya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430, jauh lebih powerful ketimbang pendahulunya.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (15/01/2015), sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan LG G4 akan diperkenalkan ke publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar